Whatsapp dua tahun terakhir memang masih banyak penggunanya, selain mudah whAtsapp juga memiliki fitur yang lumayan lengkap, dan Whatsapp pun juga memiliki dua versi untuk pengkasesan nya, yaitu melalui Smartphone dan Computer/PC/Laptop atau biasa di sebut dengan Whatsapp Web, namun tidak sedikit yang mengetahui bagaimana cara menghubungkan Whatsap ke Laptop ataupun PC.Nah kali ini Admin kan berbagi mengenai bagaimana cara menyambungkan whatsapp ke laptop tanpa harus ribet.

Cara Menyambungkan Whatsapp ke Laptop

Bagi Anda yang suka on di PC maka biasanya Anda lebih suka mengakses Whatsapp melalui Laptop Anda karena bisa lebih mudah dan tidak ribetribet bolakbalik menengok Hp anda, namun di beritahukan bahwasanya untuk menghubungkan Wa ke Laptop memiliki beberapa cara sperti menyambungkan nya tanpa hp .

Baca Juga: Cara Ampuh Menghemat Baterai Android Agar Tetap Awet

Dan Admin akan berbagi Tutorial bagai mana cara menyambungkan whatsap ke Laptop menggunakan Scan Code agar lebih memudahkan kita untuk mengakses Whatsapp ke Laptop kita.
Untuk Membuka Whatsapp di Laptop anda harus melakukan beberapa langkah seperti yang akan Admin bagikan secara transparan agar Anda sebagai pemula bisa juga untuk mempraktekan nya.
Dengan mengikuti tutorial di bawah Anda sudah bisa menggunakan Whatsapp di Laptop Anda dengan mudah. Baiklah mari simak tutoroal cara menghubungkan Wa ke PC.

Cara Menyambungkan WhAtsapp ke Laptop

Sebelum menghubungkan whatsapp Anda ke Laptop sebaiknya anda ngopi dulu biar fikiran nya tenang :v, dan siapkan Handpone dan Laptop yang akan di sambungkan.

1. Buka Google.com untuk menyertakan Keyword "Whatsapp web" (tanpa tanda petik) atau bisa langsung di akses ke sini
cara menyambungkan wa ke laptop

2. Setelah masuk tampilan nya akan sepert gambari di bawah ini

cara menyambungkan wa ke laptop

3. Ambil Handphone Anda dan pilih titik tiga yang ada di sebelah kanan atas dan pilih WhatsApp Web

4. Lalu hadapkan kamera Hp Anda ke Laptop yang menampilkan Scan berkode tadi (seperti no. 2 dan no. 3)

5. Setelah kode terbaca maka otomatis tampilan Laptop akan di bawa ke Dasboard WhatsApp Web Anda

6. Selesai....

Kini sekarang Anda sudah siap untuk Menggunakan WhatsApp di Laptop Anda. dan jika Anda juga ingin merubah tampilan Whatsapp di Hp maka anda juga bisa baca Cara Mengganti Tema Whatsapp yang mungkin anda bosan dengan tema bawaan WhatsApp.

Demikian lah tutorial mengenai Cara Menyambungkan WhatsApp ke Laptop dengan mudah dan simpel. Anda pun tidak perlu ribet-ribet menggunakan aplikasi tambahan atau alat pihak ke tiga lain nya.

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana namun memberikan solusi untuk para Pembaca. dan jika Anda belum paham atau masih ada pertanyaan silahkan sertakan Komentar, Pertanyaan ataupun Kritik dan Saran di kolom komentar di bawah yang telah di sediakan. Terimakasih

Jangan malu untuk bertanya !