--> Skip to main content

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Putra Lempuyang

peletakan batu pertama
Bupati  Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Putra Lempuyang, infotamient (6/8/2018).

Jembatan Putra Lempuyang akan segera direalisasikan - Senin 08/08/208 kemarin, Bupati Lampung Tengah Loekman Joyosoemarto S.sos menghadiri undangan kepala desa Putra Lempuyang Bp.Sungkono saat pemasangan batu pertama untuk pembangunan jembatan Putra Lempuy di Kecamatan Lampeng Tengah jalan pengubuan ke desa Trimulyo Mataram Kec. Tujuh Mataram Lampung Tengah.

Alhamdulillah, setelah bertahun-tahun, orang-orang Putra Lempuyang menantikan jembatan yang menuju ke distrik Sep. Mataram akhirnya pada 2018 akan segera terealisasi, karena pada saat itu, jembatan Putra Lempuyang masih dalam pembangunan.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lampung Tengah telah menghadiri acara sebelumnya, saat peresmian jalan tembus, yang dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, BP. Mustafa Ir Selasa, 30 Mei 2017 malam dan tadi malam, Pak Loekman segera pergi ke tempat kejadian untuk meletakkan batu fondasi, ditemani oleh beberapa pejabat lainnya.

Sebelum meletakkan batu, Pak Loekman juga memotong kerucut beras yang telah menjadi tradisi Jawa asli di desa Putra Lempuyang.

Beberapa pejabat juga menghadiri acara tersebut, termasuk kepala Distrik Pengubuan, direktur PT Jaya Jaya (perwakilan) dari kepala seluruh desa Kecamatan. Jalan Pengubuan dan banyak pemimpin desa lainnya, termasuk kepala desa Trimulyo, Sep. Mataram.

Seperti biasa, ketika desa Putra Lempuyang memiliki tujuan, semua penduduk desa didorong untuk menghadiri acara tersebut, termasuk yang kemarin. dan organisasi massa desa juga hadir, termasuk organisasi massa seperti PSHT, TTKKDH, Pagar Nusa dll. itu Putra Lempuyang.

Setelah meletakkan batu pertama, Pak Loekman terus menyeberangi sungai untuk menyambut dan mendorong warga Trimulyo Mataram, yang berada di sisi timur sungai. dan hanya wakil bupati sendiri yang menyeberangi sungai menggunakan Pahu / Otok prahu.

Setelah itu, akan ada pidato sambutan, dll. di Desa Putra Lempuyang bahkan sampai akhir.

Dan untuk penjelasan lain mengenai pembangunan Jembatan Lempuyang ini, silakan kunjungi situs web resmi pemerintah.

Mari kita berharap bahwa kedua desa ini berharap bahwa jembatan yang dimulai untuk pembangunannya akan segera selesai dan dapat dilintasi sehingga tidak ada yang harus membayar biaya untuk melewati jembatan yang sebelumnya milik salah satu warga Trimulyo Mataram, terletak di sebelah selatan jembatan. ini.

Ini adalah informasi tentang pembangunan jembatan kawat Lempuyang yang dapat saya bagikan, saya harap ini dapat menambah pengetahuan khusus dan umum saya untuk pembaca.
Karena saya hanya seorang lelaki desa, mungkin penjelasan dan penjelasan pada kesempatan ini belum, masih jauh dari sempurna, tetapi saya terus berusaha dan belajar untuk menjadi penulis yang baik.

Saya hanya ingin berbicara tentang kota asal saya dan sekitarnya, untuk menjadi lebih maju dan dikenal luas oleh masyarakat luar.


Kurang lebih, Administrator Infotamien meminta maaf sebesar-besarnya. terima kasih

Source article: https://www.infotamient.com/2018/08/jembatan-putra-lempuyang-segera-terealisasi.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar