--> Skip to main content

Kata-Kata Caption Gus Azmi Di Bulan Ramadhan Ini

Asslamaulaaikum sedanten poro vans gus azmi putrone mbah yai sangkeng Purbolinggo engkang tansyah ganteng peraupane sehinggo saget memikat hati para wanita-wanita muda di tanah air niki.

Gus Azmi memang ganteng dan menawan jadi wajar saja tak sedikit orang yang suka dan jika melihat nya sangat-sangat menyenangkan, karena raup wajah yang imut dan menggemaskan

Meski masih terbilang kecil anak muda ini yang menyandang sebagai vokalis subanul ulum ini sudah hampir kepenjuru kota di indonesia belia jelajahi, dengan melantunkan sholawat-sholawat nabi yang indah nan merdu sehingga banyak para vans nya terutama dari kalangan wanita.

Gus Azmi dan keluarga sangat lah erat dalam menjalin hubungan silaturahmi satu sama lain nya baik di keluarga, masyarakat maupun di sekolah azmi belajar.

Nah di sini admin akan sedikit berbagi tentang kata-kata caption gus azmi yang terbaru dan ter ngehits bingit, ya meski saya belum tahu yang terlama itu yang mana namun saya akan memberikan nya yang ngehits dan di jamin klepek-klepek

Caption Gus Azmi Terpopuler

Gus azmi
Sumber:instagram.com

"Kata cinta tidak cukup hanya di ucapkan lakukan dan rasakan kebahagian nya di dalam hati"

"Jika ada seorang lelaki berkata "aku cinta padamu" kepada seorang wanita, maka ketahuilah bahwa kata-katanya itu hanyalah gombal semata"

karena

"Cinta itu di dalam haty, dan tidak ada seorang pun mampu mengungkapkan nya dan bahkan mengatakan nya sekelipun"

"Ramdahan telah tiba, suci hati suci jiwa, semoga kita jauh dari dosa dan dekan kepada robbiyal a'la"

"Jika semua orang mengetahui betapa mulya nya Ramadhan, niscaya semua orang mengharapkan semua bulan menjadi Ramadhan"

Nah bagai mana poro sedulur kabeh ? enak gak captione gus azmi di atas ? sepurone nggeh nek sejatine katakata gus azmi di atas niku sejatine niku karangan saya sendiri.

Terimakasih atas partispasi nya untuk lintang bercahaya saya ucapkan terimakasih ....


Oiya kawan ini ada yang ketinggalan nih,,, ini ada foto caption keren terbaru dan termanis dari yang saya peroleh dari mana yaaa.... dari sana lah....pokok e oke...

Sumber : instagram.com

Nah loe ... di tanyain tuh udah sahur belum ,,,, jawab gi .. jangan sampai gak sahur nanti puasanya gak kuat loh ya..hheee

Nah itu tadi yang saya maksud ketinggalan sob,,,, caption kata-kata sahur ramadhan keren....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar