--> Skip to main content

Tips Mengontrol Kemarahan yang Singkat

Tips Mengontrol kemarahan-Di dalam jiwa terdapat beberapa sifat yang melekat di dalam nya, salah satu nya adalah sifat pemarah, jika seseorang sering marah itu tanda nya dia sedang menjalan kan satu sifat, namun di sini di katakan jangan lah sering-sering marah karena akan berdampak negatif terhadap jiwa kita, marah itu di anjurkan karena di saat marah hormon-hormon yang ada di dalam tubuh akan bekerja dengan evektif namun kontrol lah kemarahan kita jangan sampai merugikan diri sendiri atau pun orang lain.

Mengontrol kemarahan
Source: tutorialaplikasi.com

Di saat marah syeitan telah berada di setiap sisi orang yang lagi marah, jika kita bisa mengontrol kemarahan kita maka setan itu akan pergi dengan sendiri nya,

Kontrol lah kemarahan kita dengan menyebut asma-asma alloh SWT atau berdoa yang telah di ajar kan rosululloh SAW agar emosi kita dapat terkontrol oleh doa tersebut.

Jangan marah terlalu berlebihan, marah lah secukup nya, jangan sampai marah kita justru malah menambah masalah di dalam kehidupan kita.

terima kasih sobat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar