--> Skip to main content

Mencari Ridlho illahi

Mencari ridlho-Subhanalloh maha suci engkau yaa robb yang telah menciptakan makhluk-makhluk mu dengan berpasang-pasangan.

Mencari ridho illahi
Source:http://irrafeisal.blogspot.com
Dengan mu yaa robb hamba memuji dan mengucapkan rasa syukurku atas anugerah yang telah engkau berikan kepadaku yakni cinta yang selama ini aku pendam kini dia mampu bangkit
 dari tempat nya, kini ku temui pasanga hidup hamba untuk mencari ridlho mu.

  Dia adalah sosok wanita yang ku anggap sempurna dalam hidup nya, karena itulah hamba memutuskan untuk menjadikan diya seorangibu dari semua anak keturunan hamba.
Dan alhamdulillah atas izin mu yarobb kami pun sah menjadi pasangan insan yang berbeda namun mencoba untuk menyatu dalam agama mu guna mengais ridlho mu yaarob.

Dengan rendah haty kami memohon bimbingan mu yaarobb hamba masih sangat lemah untuk berjalan sendiri dan akan selalu lemah tanpa kekuatan cinta dari mu, dari kekuatan mulah hamba memohon bimbinglah hamba dan jadikan keluarga sakinah, mawaddah, serta warohmah dan selalu engkau ridlhoi.

Hamba hanya mampu berdoa kepada mu yaarobb debgan keikhlasan haty hamba ku mohon karuniailah kami keturunan yang engkau ridlhoi di dunia dan akhirat kelak sehingga mampu membawa nama yang harum untuk agama mu, keluarga nya dan bangsa ini.

Ridhlo mulah yang akan membawa keluarga kami kedalsam syurga mu kelak yang senantiasa  bahagia di dalam nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar