--> Skip to main content

Keindahan wajah mu dan penyesalan cinta ku

Kita sebagai pemuda atau pun pemudi tentu nya kita pernah menjalin ataupun merasakan asmara cinta yang menggebu-gebu di dalam haty kita.

ia tidak ?? :-)

Dan sebagian dari kita ada yang hobi atau menyukai suatu kata-kata  yang berbasis tentang cinta.
fixx... hokey bagi anda yang hobi membaca suatu kata tentang cinta anda tepat sekali telah datang di sini, karena di sini akan anda temui beberapa kata-kata tentang percintaan.

Apalagi yang akan anda baca ini tentang kata cinta salafiyah waaaahhh...

asyk kayak nya ya !

pasty asyk dan seru dong karena postingan ini saya sendiri yang menulis dan saya juga yang berkarya guna untuk berbagi kepada pembaca seperti anda ini.

Ya udah sobat langsung aja ke pembahasan utama aja ya sob .

berikut kata-kata nya :

*Embun pagu

*"Ketika embun pagi datang berjatuhan dedaunan, rumput-rumput, pepohonan dan semua tumbuhan pun akan terbasahi oleh tetes-tetesan embun itu.

Lalu kesegaran yang di dapat dari embun tersebut membuat batang dan daun mereka nampak segar dan siap memberikan senyuman nya untuk alam.

Namun di saat matahari terbit sedikit demi sedikit mulailah menghilang embun yang  melekat di daun dan batang mereka (tumbuhan). akhirnya mulai lah layu batang dan daun mereka.
*"Begitu pun dengan kedatangan mu wahai sang kekasih-qu, engkau bagaikan embun di pagi hari itu yang mampu memberi senyuman di dalam haty-qu meski qu tau engkau bukan jodoh ku namun aku tetap memuja-mu  karena engkau embun yang tac dapat terhapus oleh sinar mentari, engaku akan selalu dan selalu melekat di jiwa-qu meski kau tak dapat qu miliki"*
Demikian tadi sedikit kata cinta salafiyah sob tapi jangan khawatir di bawah akan ada kata-kata cinta lagi.

Berikut kata-kata cinta:

*Penyesalan
"dengan sangat memohon dan di sertai tetesan air mata ini aqu memohon kepada-mu tuhan :-( maaf kan dan ampuni hamba yang telah menodai suci nya cinta kami yang telah kau anugrah kan kepada kami, hamba lalai dalam menjaga amanah itu, kini hanyalah ada penyesalan di dalam haty kami karena telah kalah dalam menghadapi nafsu kami, kami telah di kalah kan oleh nafsu dan terbujuk rayuan setan yang engkau murkai sehingga saya melakukan larangan-larangan yang telah engkau tetap kan dan kami pun telah melampaui batas dari apa yang telah engkau batas kan kepada kami.
Karena itu kami datang dengan segenap jiwa di sertai penyesalan yang amat kami sesali hamba memohon ampuni hamba yaarobb:-("*

Yang barusan anda baca itu adalah suatu penyesalan seorang hamba kepada tuhan nya karena telah kalah oleh nafsu nya.

Berikut kata-kata nya lagi :

-Pujaan haty
~Alangkah elok nya raut wajah mu di sana engkau sangat memberikan kesejukan di dalam haty dan bola mata-qu saat qu memandang-mu.
Senyuman itu tepat di jiwa-qu hingga qu tac mampu lagi berucap kata-kata , bibir ku terasa terkunci saat engkau berada di samping-qu, bergetar seluruh jiwa ini karna kehadiran-mu di sisi-qu.
wahai sang pujaan haty yang di sana kau adalah impian dan masa depan qu.-|$-

Setelah anda sampai di kata ini mska dengan sangat terpaksa postingan telah berakhir sob.

eiiittts ... tapi jangan khawatir, jika anda ingin membaca karya-karya kami maka silah kan kunjungi di bawah ini :

Kata cinta salafiyah
          dan
Cerita seorang santri
Tidak sadar telah di ujung artikel ya sob...

tanpa mengurangi rasa hormat kami mengucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di sini.
Semoga bermanfaat sobb. amyn....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar